Blogger templates

Pages

Kamis, 14 Februari 2013

CARA MEMBUKA FILE SWF

posting saya kali ini adalah untuk melengkapi posting yang sebelumnya

CARA MEMAINKAN GAME ONLINE MENJADI OFFLINE

kali ini saya akan berbagi program untuk memudahkan sobat bermain game berbentuk .swf ini agar lebih mudah dan tidak susah susah
nama programnya adalah swf opener, sebenarnya banyak sekali program-program untuk membuka file berbentuk swf tetapi saya sarankan sobat untuk mengunakan program yang saya bagikan ini karena selain tidak perlu diinstal (portable) juga program ini ringan hanya sekitar (450kb) sangat ringan bukan? tetapi program ini tidak kalah dengan prograh swf opener lainya
berikut previewnya
download SWFopener












dan saya juga mau berbagi beberapa game swfnya gratissss :)
download file swf lainya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar